Jalan Santi Saat Hujan Deras 5 Hal Ini Perlu Anda Pertimbangkan


Jalan Santi Saat Hujan Deras 5 Hal Ini Perlu Anda Pertimbangkan

Kegiatan jalan santai memang sangat menyenangkan, selain itu juga memberikan dampak yang positif terhadap kesehatan. 
Banyak hal yang bisa di dapat dari kegiatan ini, diantaranya adalah menguatkan otot kaki, membakar lemak, serta menyehatkan sistem kardio vaskuler.

Namun, bagaimana jika sedang terjadi hujan deras melanda? Beberapa hal yang harus anda perhatikan adalah

1. Resiko Kedinginan.

Seperti yang kita ketahui kita tentunya tidak menginginkan perasaan yang mengganggu tubuh seperti ini. Maka silahkan anda mengenakan jaket tebal untuk melindungi anda.

2. Hujan - hujanan dapat menyebabkan demam.

Hal ini tentunya bukan rahasia lagi, sejak kecil kita sering di beritahu orang tua kita tentang hal ini. Dan menurut banyak pakar, memang membenarkan hal ini.

3. Resiko keseleo

Pernahkah anda mendengar kisah dari negeri antah berantah tentang seseorang yang terjatuh karena berjalan di tempat yang licin? Ya ... tentunya ini juga dapat terjadi pada siapa saja ketika hujan.

4. Resiko kelelahan

Jika anda memiliki kepentingan untuk melakukan pekerjaan setelah kegiatan jalan santai. Maka jika anda kelelahan tentunya pekerjaan anda tersebut tidak dapat dilakukan dengan maksimal.

5. Resiko Menjadi Kaya

Terkadang dalam acara jalan santai di sediakan hadiah semacam Door Prize seperti hadiah Rumah senilai 3 milyar dan mobil senilai 2 milyar. Tentu anda dapat menjual semuanya untuk menjadi kaya mendadak.

Setelah membaca artikel ini anda harus tetap semangat ya dan semua dapat berjalan sesuai yang di inginkan.

Selamat pagi dan semangat terus....


BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA

loading...